TAK KENAL MAKA CURIGA, TAK TAHU MAKA TAK PEDULI

AMUK MUSA lahir dari kepedulian orang-orang muda baik itu single atau menikah, yang rentang usianya dari 20 sampai 45 tahun, akan kualitas suatu event penting seperti Musyawarah/ Konferensi, yang merupakan pertemuan akbar lima tahunan untuk mengikat diri terhadap keputusan-keputusan yang akan menjadi hukum bagi seluruh Jemaat GMAHK yang hadir melalui Utusannya.

Seluruh aktivis di AMUK MUSA adalah Anggota jemaat pada GMAHK di Indonesia. Bergerak dengan swadaya, tidak terikat pada individu/ kelompok/ organisasi apapun.

AMUK MUSA tidak berpihak, mengedepankan fairness dalam memberikan informasi tentang hal-hal yang perlu diketahui oleh para setiap Utusan, terutama dari unsur AWAM (perwakilan Jemaat) yang kemungkinan besar tidak mengetahui banyak tentang Peraturan-Peraturan terkait seperti Working Policy GC, Peraturan Rumah Tangga, Tata Tertib, Jadwal Sidang/ Acara, serta calon-calon yang harus dipilih di forum Musyawarah/ Konferensi tersebut, seperti Anggota Komite Eksekutif (DPR nya umat) dan Officers (Ketua Sekretaris Bendahara).

VISI

Membantu menciptakan pelaksanaan Musyawarah/ Konferensi yang berkualitas tinggi yang dihadiri oleh Utusan Jemaat/Lembaga yang memahami hak dan kewajibannya serta persoalan dan tantangan yang dihadapi oleh GMAHK terkini dan masa depan.

MISI

  • Meningkatkan kesadaran umat terutama orang Muda GMAHK atas pelaksanaan Musyawarah/Konferensi 5 tahunan, dan mendorong partisipasi aktif orang Muda dalam menentukan atau menjadi Utusan Jemaat.

  • Memberikan informasi faktual dan aktual tentang aturan dan ketentuan mengenai Musyawarah/ Konferensi, serta calon-calon Pejabat dan Komite Eksekutif kepada Utusan Jemaat/ Lembaga.

  • Mengedukasi anggota Jemaat dan Utusan Jemaat / Lembaga tentang pentingnya hak suara yang dimiliki untuk 5 tahun kedepan, dengan memberikan informasi penting baik fakta ataupun yang perlu dilakukan pengecekan/ konfirmasi.

  • Mengedukasi umat serta Utusannya apabila ada cara-cara tidak jujur/ arogan/ culas/ penuh tipu daya yang dilakukan oleh sekelompok oknum yang ingin memenangkan posisi Pejabat Officers atau Anggota Komite Eksekutif.

  • Memberikan ruang bagi Pendeta berprestasi dan berkualitas untuk mengekspresikan pemikiran-pemikirannya untuk kemajuan organisasi GMAHK ditiap tingkatan, agar lebih dikenal umat.

 

FOKUS JUNI - AGUSTUS 2021

Konferensi Luar Biasa dan Konferensi 5 tahunan Konferens DKI Jakarta & Sekitarnya.

PENANGGUNG JAWAB GERAKAN AMUK MUSA

Arif Timbul M Parhusip

  • Facebook
  • Instagram